WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 23 Januari 2019

field trip

Assalamualaikum...

Apa kabar semua??? semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat.hari ini aku akan bercerita tentang pengalamanku selama field trip.Aku dan teman teman ku melaksanakan kegiatan field trip pada tanggal 18 sampai 20 januari 2019 di propinsi sumatra barat di desa Pandai Sikek.disana kami melaksanakan berbagai kegiatan.

 pukul 07.00 pagi aku berangkat dari rumah menuju sekolah.hari itu sekitar pukul 07.30 kami berangkat dari sekolah menuju profinsi sumatra barat.aku dan teman teman rombonganku berangkat dengan bus 04.Di bus tak banyak yang kami lakukan hanya tidur terlelap dan sesekali melontarkan candaan yang mengguncang perut.

akhirnya kami tiba di rumah makan kelok indah untuk melaksanakan solat zuhur dan menjamak ashar dan sudah pasti kami makan siang di sana.setelah menyantap makanan disana kami kembali melanjutkan perjalanan menuju profinsi Sumatra Barat.Suasana di bus kali ini berbeda aku dan teman temanku punya kegiatan lain yaitu menyanyi,semua gembira waktu itu.

akhirnya kami sampai di profinsi Sumatra Barat

2 komentar:

  1. Halo kaka :) Salam kenal!
    Jangan lupa berkunjung ke blog aku ya :))

    BalasHapus
  2. Hay, saya fans banget sama blog kak vera ini, uhhhh. boleh lihat blog saya juga ya, asik asik koq. bhay.

    BalasHapus

ceritaku

field trip

Assalamualaikum... Apa kabar semua??? semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat.hari ini aku akan bercerita tentang pengalamanku selama f...